NEWS
DETAILS

Banjarbaru – PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah menggelar kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada Denzipur dan Denzibang Banjarbaru dalam rangka HUT Denzipur dan Denzibang bertempat di lapangan basket Denzipur, Sabtu (21/10). Selain itu diadakan juga Acara Roadshow gabungan bersama FIF Grup dari FIF Spektra, Dealer Honda Haur kuning dan FIF Astra .

Edukasi mengenai keselamatan berkendara juga tidak lupa dilakukan oleh Instruktur Safety Riding PT Trio Motor, Randy Dharmawan. Menggunakan pendekatan yang ringan dan menyenangkan, berbagai muatan mengenai keselamatan berkendara dikemas melalui games berupa kuis interaktif. Berbagai hadiah menarik juga tak lupa disiapkan untuk peserta yang dapat menjawab pertanyaan seputar safety riding dengan benar.
Salah satu anggota TNI Denzipur, Syahid mengatakan bahwa "melalui kegiatan berbasis Safety riding sekaligus menyambut HUT TNI sangat bermanfaat buktinya kami semua anggota gugur di tes U-turn, kami berharap semua anggota mencontohkan kedisiplinan dalam berkendara di jalan raya".

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK