NEWS
DETAILS

Kali ini Tim Safety Riding Trio Motor diwakili oleh Yoga Prabowo, bersama instruktur Safety Riding dari PT. Astra Honda Motor memberikan sosialisasi mengenai pentingnya keselamatan saat berkendara kepada abdi negara di Pengadilan Tata Usaha Negara Banjarmasin. Lebih dari 50 pegawai turut serta dalam kegiatan sosialisasi ini Jumat, 26 Februari 2021 lalu.

Yoga Prabowo selaku Instruktur Safety Riding mengungkapkan kepada para peserta, bahwa keselamatan orang lain tidak kalah pentingnya dengan keselamatan diri sendiri. Dia juga mengelukan tentang tagar #Cari_Aman agar para pegawai selalu ingat dan mengutamakan keselamatan sehingga mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas. Dengan adanya tagar #Cari_Aman, para pegawai diajak untuk konsisten dengan gaya hidup yang sadar dan peduli dengan keamanan berlalu lintas sebelum, selama, ataupun seusai bekerja.

“Tema sosialisasi kali ini adalah #Cari_Aman Dulu Baru Cari Kasing Sayang, karena tidak bisa dipungkiri, keselamatan dan kesehatan, dua hal ini saling mempengaruhi sehingga harus selalu menjadi prioritas nomor 1. Jika sudah selalu ingat untuk cari aman, maka berkegiatan apapun termasuk mencari pasangan, pasti lebih nyaman dan dan tenang”. Ungkap Yoga (26/02/2021).

Umumnya materi meliputi tentang tata tertib berlalu lintas serta perlengkapan safety riding seperti helm, jaket, celana panjang, sarung tangan, sepatu, dan masker. Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh PT Trio Motor ini fokus kepada pemberian pemahaman kepada seluruh masyarakat tentang pentingnya keselamatan. Kegiatan ini selalu disambut meriah oleh para peserta yang tersebar di daerah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK