NEWS
DETAILS

Sampit – PT Trio Motor kembali mengadakan kegiatan berbasis komunitas, kali ini berlokasi di Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Acara yang berlangsung pertengahan September lalu dihadiri oleh sekitar 70 orang peserta dari komunitas motor Honda di kota Sampit. Mulai dari komunitas Verza Club Sampit, HSFCI Sampit, Beat Sampit, Scoss Sampit, Vario Club Sampit, dan Revo Club Sampit berbondong-bondong mengikuti kegiatan touring “Bike Packer” di Kota Sampit ini.

Kegiatan yang diawali dengan konvoi keliling kota ini dilepaskan oleh manajemen PT Trio Motor bertempat di Dealer Satrio Biru Sampit. Rolling city bersama anggota komunitas menjadi salah satu agenda wajib yang selalu dilaksanakan oleh komunitas Motor Honda. Berbagai medan mulai dari jalanan aspal kota dan jalan tanah berbatu tetap dijajal oleh komunitas CB150 Verza dan lainnya untuk membuktikan ketangguhan dan keiritan sepeda motor Honda.

Selain touring, PT Trio Motor bersama Komunitas Motor Honda juga melakukan kegiatan sosial disalah satu panti asuhan di kota Sampit. Komunitas Motor Honda Sampit membagikan sembako dan alat tulis kepada anak-anak Panti Asuhan Bahagia Sampit sebagai bentuk kepedulian sosial anggota komunitas motor Honda. Kemudian PT Trio Motor juga mengadakan kegiatan service gratis khusus untuk komunitas motor Honda yang berhadir juga masyarakat sekitar panti asuhan.

“Kegiatan yang kita lakukan bersama komunitas motor Honda selalu bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi anggota maupun orang lain, melalui kegiatan touring dan kopdar kami juga tidak lupa untuk melakukan kegiatan sosial untuk membantu sesama,” ujar Mustiar selaku President Community Honda Kalselteng.

Hal senada juga disampaikan oleh Marketing Manager PT Trio Motor, Afrizal Rachman. Ia mengatakan bahwa PT Trio Motor selalu memfasilitasi dan membina komunitas motor Honda yang ada di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah dalam berbagai kegiatan yang bersifat positif. “Kami selaku distributor resmi sepeda motor Honda, melihat bahwa pelayanan purna jual seperti membina dan memfasilitasi komunitas sepeda motor kita adalah bentuk bagaimana PT Trio Motor memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen Honda dan orang lain, sehingga komunitas motor kita juga dapat memberikan dampak yang positif kepada masyarakat luas,” ucapnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK