NEWS
DETAILS

Salam satu hati brother

Kapuas - siapa yang tidak bangga memegang piala Adipura yang di persembahkan untuk masyarakat kota air yang sudah menjaga kebersihan kotanya dari sampah, kesempatan ini tidak di sia-siakan oleh komunitas scoopy kota air ( scookar ) yang diizinkan oleh Wakil Bupati Kuala kapuas Ir. Muhajirin, M.P. untuk memegang piala tersebut. Acara ini juga di buka dengan pengucapan ikrar kebangsaan untuk merah putih, karena semakin maraknya ideologi yang ingin memecah belah bangsa Indonesia. Saya bikers saya pancasila,  NKRI harga mati dan Bikers Honda itu Bhinneka tunggal Ika.
Piala Adipura disambut ribuan warga masyarakat Kota Kualakapuas, Kamis (3/8/2017) siang. Piala itu diarak naik ke atas mobil double cabin oleh sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Kapuas. Iring-iringan mobil berjalan pelan dari Anjir km 14 berkeliling pusat Kota Kualakapuas.Petugas kebersihan juga ikut di dalam iring-iringan tersebut. Termasuk komunitas sepeda dan komunitas motor.
Masyarakat yang berdiri di tepi jalan mengelu-elukan Piala Adipura. Setelah berputar-putar sekitar 50 menit, mobil iring-iringan sempat berhenti di Bundaran Besar Kapuas, tepatnya di ujung Jalan Pemuda. Para pelajar tampak menyambut kedatangan Piala Adipura. Konvoi berakhir di rumah jabatan Bupati Kapuas, Jalan Sudirman
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK