NEWS
DETAILS

Salam Satu Hati Brother,

Kuala kapuas - Komunitas yang paling solid dan mempunyai anggota terbanyak di Kalimantan itulah komunitas Scoopy, komunitas ini memiliki karakter komunitas yang berjiwa akfif, unik dan beda yang memperhatikan keunikan penampilan motor dan dirinya, suka tampil, sering hangout bersama anggota di tempat-tempat populer dan bernuansa muda. Untuk itu Honda ingin memfasilitasi kegiatan komunitas untuk terus eksis bangga akan komunitasnya serta trus mempromosikan komunitas dan produk motor honda kepada publik dan komunitas melalui event ini.

Kegiatan ini dilakukan di Kuala kapuas dengan Tema " Water City Community " yang dimulai tgl 30 Juli 2017 tergeraknya para komunitas otomotif dan Non Otomotif di Kota Air ini membuat suasana keakraban dan brotherhood sesama member. dari mulai komunitas Drone, Vapors, Breakdance dan Hip hop. Para komunitas bertukar pengalan dan ide sehingga saling mengetahui kegiatan masing-masing komunitas dari keunikan, gaya dan media sosialnya.

Jadi Bro n Sis bisa tahu lebih banyak komunitas yang ada di daerahnya masing-masing sekalian buat nambah temen dan pemngetahuan. Proud tobe Honda Community

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK