NEWS
DETAILS

Banjarbaru – Bertempat di Lapangan Murjani Banjarbaru akhir pekan lalu (30/3), PT Trio Motor kembali mengadakan kegiatan berbasis komunitas dengan tajuk Honda PCX Community Custom Show. Kegiatan ini merupakan ajang kontes modifikasi Honda PCX di tingkat komunitas PCX yang ada di wilayah Kalselteng. Kegiatan yang dihadiri sebanyak kurang lebih 300 pengunjung dan diikuti oleh puluhan modifikator dari berbagai daerah dengan mengusung berbagai konsep modifikasi berhasil menyita perhatian masyarakat Kota Banjarbaru yang kebanyakan menghabiskan akhir pekan di Lapangan Murjani Banjarbaru.

Kegiatan ini juga diramaikan oleh berbagai komunitas sepeda motor Honda yang berada dibawah naungan Ikatan Motor Honda Kalsel-Kalteng (IMHKST) mulai dari Honda PCX Community Banjarmasin, CBR Banjarbaru, CBR Martapura, CBR Banjarmasin, Scoopjam, Scooses, dan Honda Beat Banjarmasin-Banjarbaru. Berbagai kegiatan mulai dari rolling city, safety riding challange, hingga panggung hiburan yang dimeriahkan oleh FDJ Silvya Tabrizz berhasil memeriahkan puncak perhelatan Honda PCX Community Custom Show tersebut.

Ahen, salah satu koordinator dan pengurus HPCI Banjarmasin mengatakan bahwa kegitan ini merupakan wadah berekspresi dan bersilaturahmi bagi para anggota komunitas motor dan penggiat modifikasi motor khususnya modifikator Honda PCX. “Melalui event ini minat dan bakat serta keakraban sesama komunitas semakin terjalin erat, bahkan menjadi wadah untuk berkreasi dan berprestasi bagi kami,” ucapnya.

Mustiar, selaku PIC Community PT Trio Motor juga turut melontarkan pernyataan yang senada mengenai kegiatan berbasis komunitas ini. “Tujuan kami selain memberikan pelayanan purna jual melalui kegiatan berbasis komunitas kami selaku distributor resmi sepeda motor Honda juga ingin memberikan wadah bagi komunitas motor Honda untuk berkreasi dan menyalurkan bakat mereka ke hal-hal yang positif,” ucap Mustiar selaku perwakilan dari Manajemen PT Trio Motor.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK