NEWS
DETAILS

Banjarbaru - PCX Banjarbaru kembali mengadakan kegiatan berbasis komunitas sembari berbagi kebaikan di bulan Ramadhan (17/5). Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah PT Trio Motor selalu memperhatikan dan memberikan dukungan kepada komunitas motor Honda, khususnya dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan komunitas sebagai bentuk pelayanan purna jual kepada komunitas yang juga adalah konsumen bagi PT Trio Motor.

Kegiatan PCX Bukber ini merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh komunitas Honda PCX Banjarbaru bersama Dealer Honda haur Kuning. Diikuti oleh kurang lebih 20 orang anggota komunitas Honda PCX bukan hanya dari Banjarmasin tetapi juga Banjarbaru, Martapura. Sebelum bukber komunitas PCX banjarbaru melakukan bagi ta’jil di sekitaran Bundaran kota banjarbaru.

Ahen selaku Koordinator HPCI Banjarbaru mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi antar anggota dan kepada dealer haur kuning yang sudah mau mengadakan bukber untuk komunitas kami, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menambah anggota dan diterima oleh masyarakat kota Banjarbaru khususnya Motor PCX ini ,” ucapnya.

Mustiar selaku PIC Community PT Trio Motor mengatakan bahwa melalui kegiatan berbasis komunitas kami ingin membina dan menjalin silaturahmi dengan komunitas melalui berbagai kegiatan positif dan selalu berfokus bagaimana caranya agar kehadiran komunitas motor Honda di tengah masyarakat dapat memberikan dampak yang positif. “Kami selalu membina komunitas motor Honda dan mengarahkan pada kegiatan yang positif, sehingga kehadiran kami bisa memberikan kebaikan pada masyarakat,” ucapnya.

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK