NEWS
DETAILS
Salam Satu Hati
 
Banjarmasin - Dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Indonesia yang ke - 72,  PT. Trio Motor bersama Paguyuban komunitas Honda IMHKST mengadakan Convoy merdeka dari Banjarbaru ke Taman makam pahlawan bumi kencana. Bersama komunitas Honda dari jenis motorsport seperti CB150R sampai motor matic pun ikut meramaikan kegiatan ini, acara yang yang rutin setiap tahunnya selalu meriah dan berbeda lokasi pelaksanaanya. Sebelum ke Taman makam pahlawan, untuk memeriahkan acara pada kegiatan ini juga dilakukan lomba-lomba khas agustusan. Komunitas biker beraksi lewat yang disediakan panitia seperti balap makan kerupuk, lomba balap karung sampai tarik tambang yang diadakan di depan Trio Motor Martapura. Tak mau ketinggalan, Satria Garuda Bima-X ikut memeriahkan acara ini. Dilanjutkan dengan convoy ke arah Taman makam pahlawan bumi kencana yang berlokasi di Landasan Ulin , Banjarbaru.
 
Disinilah komunitas diajak menundukan kepala dan berdoa untuk para pejuang yang telah membela Negara Indonesia khususnya daerah Banjarmasin.
Adapun rangkaian kegiatan ini ditutup dengan touring ke arah pantai Batakan sekalian memanfaatkan waktu libur. Tujuan kegiatan ini " bersilahturahmi antara komunitas Honda dan mengingatkan kembali kepada jasa para pahlawan yang telah berjuang dan tinggal kita bersama yang menjaga kedamaian, persatuan dan kesatuan Indonesia". Karena Bikers Honda itu Bhinneka tunggal ika, walaupun berbeda jenis motornya tetapi tetap satu aspal.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK