NEWS
DETAILS

Antonius Silitonga, selaku Direktur Marketing PT. Trio Motor mengungkapkan bahwa launching CBR150R ini diselenggarakan untuk memperkenalkan sekaligus mengulas keunggulan-keunggulan dari Honda CBR150R itu sendiri. Selain itu salah satu rangkaian acara juga melibatkan Komunitas CBR Banua, CBR Reborn Kalimantan Selatan untuk sharing mengenai kegiatan komunitas dan kelas modifikasi motor Honda CBR.

“Senang sekali kami bisa dengan bangga memperkenalkan motor sport Honda yang memiliki penampilan luar biasa agresif dan sporty. Banyak sekali fitur-fitur baru yang ada di CBR150R ini, untuk itu kami melaksanakan launching secara virtual, agar warganet di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah bisa ikut menjadi saksi hadirnya CBR150R di banua”. Ungkapnya Senin lalu.

Generasi kelima dari Honda CBR150 ini mengusung konsep “Total Control”, All New CBR150R 2021 direlease dengan fitur-fitur yang telah di upgrade dari generasi sebelumnya. Beberapa fitur unggulannya seperti designnya yang bertemakan “Kecepatan dan Kekuatan” terlihat lebih agresif dan sporty dengan skema motor yang lebih besar, dan struktur design pemukaan yang lebih tajam. Seating-nya juga diperbaharui, dengan posisi rider yang lebih condong kedepan seperti atlet saat bersiap digaris start.

Selain itu sistem penerangan yang sudah LED membuat pandangan pengendara lebih jelas dimalam hari. Kemudian upgrade yang paling signifikan, yaitu Assist/Slipper Clutch dan Inverted Front Suspension atau suspensi depan upside down. Dengan ini, pengendara akan merasa lebih aman saat bermanufer di sirkuit atau di jalan. Tentunya fitur ini dilengkapi juga dengan fitur lain yang menyempurnakan All New CBR150, yaitu Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS).

Dalam rangka memeriahkan Launching All New CBR150R 2021, PT Trio Motor siap membagikan hadiah senilai total Rp 2 juta untuk diberikan kepada pembeli yang beruntung. Dengan tagline “Own The Ride”, All New Honda CBR150R yakin bisa memenuhi kebutuhan brosis yang ingin tampil dengan performa maksimal dan mengekspresikan dirinya dalam berkendara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK