NEWS
DETAILS

Batulicin - Merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, sekitar 1800 bikers Honda dari 54 komunitas All New CB 150R Streetfire dan sejumlah paguyuban komunitas motor Honda menggelar turing ke sejumlah tempat bersejarah dan silaturahim antar komunitas dengan tajuk  “Convoy Merdeka.” Sekedar berbagi pengetahuan, pada logo “72 Tahun Indonesia Kerja Bersama” merupakan representasi semangat gotong royong untuk membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. “Kerja bersama” menunjukkan pendekatan yang bersifat merangkul dan memperlihatkan asas kebersamaan dan gotong royong dalam membangun Indonesia menjadi lebih baik. Sementara itu, “Bersama kerja” menunjukkan ajakan untuk bersama-sama bekerja membangun kemajuan Indonesia dan mencapai target yang telah direncanakan. Angka “7” pada logo menjadi simbol anak panah yang menyerong ke kanan atas. Ini melambangkan dinamisme pembangunan yang berorientasi ke masa depan positif. Letak dan posisi angka “2” pada logo yang terlihat merangkul angka “7” lambang asas kebersamaan dalam bekerja membangun bangsa Indonesia dan mencapai target yang telah direncanakan. Bentuk angka “2” juga merepresentasikan bentuk bendera Indonesia yang terdiri dari dua bagian. Sementara itu, slogan yang digunakan “Kerja Bersama, Bersama Kerja”.

Di area Kalimantan Selatan khususnya Batulicin, paguyuban komunitas motor honda Kalimantan Selatan dimulai dengan ikut Upacara RI ke 72 bersama Muspida Kota Batulicin. Inti dari kegiatan ini adalah melalui kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antar bikers Honda. Bersama para bikers setia Honda, berupaya bersama menghormati perjuangan para pahlawan dengan beragam aktifitas yang bermanfaat dan menginspirasi kebaikan di antara sesama.

Untuk memeriahkan suasana 17 Agustus, para bikers juga mengadakan Lomba-lomba dalam rangka peringatan HUT RI. Banyak perlombaan yang digelar untuk memeriahkan hari kemerdekaan, seperti balap karung dan tarik tambang. Semangat Satu Hati menjadi landasan AHM dan seluruh jaringan main dealer dalam mendukung bikers Honda merayakan kecintaannya terhadap negeri di hari kemerdekaan Republik Indonesia. Selain itu, berharap ke depannya para bikers Honda ikut serta dalam pembangunan negeri Indonesia ini.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK