NEWS
DETAILS

Banjarmasin – Meriahnya Event Millenial Safety riding membawa dampak positif terhadap penjualan matic di Banjarmasin khususnya Vario series dan PCX. Setelah membuat program berhadiah undian Motor dan Emas, PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah kembali memberikan konsumen setia Honda dobel untung dengan memberikan hadiah langsung barang elektronik berupa TV 32 inch, kulkas, dan mesin cuci. Program ini berlaku sebagai program tambahan utnuk pembelian unit Honda Vario 125 maupun Honda Vario 150 di seluruh jaringan Dealer Honda Kalselteng.

Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor mengatakan bahwa bulan ini adalah waktunya untuk beli Honda Vario karena pihaknya memberikan keuntungan yang berlipat bagi konsumen. “Maret adalah saatnya untuk membeli Honda Vario, karena kita berikan banyak promo, mulai dari undian di akhir program dan hadiah langsung mulai dari tumblr, jas hujan, hingga hadiah elektronik senilai 2 juta, konsumen tinggal pilih saja,” ucapnya.

Bagi konsumen Honda yang melakukan pembelian Honda Vario 125 ataupun Honda Vario akan langsung mendapatkan kupon undian motor dan emas yang akan diundi di akhir bulan. Khusus untuk pembelian kredit dengan DP Rp 3.000.000 berhak untuk langsung membawa pulang hadiah elektronik senilai Rp 2.000.000 berupa TV, kulkas, atau mesin cuci.

Afrianto, salah satu konsumen Trio Motor Perintis yang melakukan pembelian Honda Vario 150 mengaku terkejut dengan hadiah yang diberikan PT Trio Motor. “Saya memang ingin membeli Honda Vario 150 secara kredit dan saya terkejut dengan promonya, memang pas sekali saya beli Vario bulan ini,” ucapnya saat di wawancarai awak media.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK