NEWS
DETAILS
Banjarmasin -  PT Trio Motor selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah kembali membuat kegiatan berbasis komunitas, kali ini Vario Goes To Campus yang menjadi ajang deklarasi komunitas dan kopdar generasi millennial pecinta Honda Vario. Kegiatan yang diramaikan oleh sekitar 80 orang anggota komunitas motor Honda ini diawali dengan kegiatan rolling city yang dimulai dari halaman Dealer Trio Motor Perintis dan dilanjutkan dengan kopdar serta edukasi safety riding #Cari_Aman saat berkendara di Podang Cafe yang bertempat di Jalan Brigjend H. Hasan basry akhir pekan lalu (5/5).

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan purna jual kepada konsumen senantiasa dilakukan oleh manajemen PT Trio Motor dengan membina komunitas sepeda motor Honda di bawah naungan Ikatan Motor Honda Kalselteng (IMHKST). Pada event ini salah satu komunitas Honda Vario dengan nama Honda Vario Owner Community (VOC) Banjarmasin resmi menjadi bagian dari IMHKST setelah di deklarasikan bersama komunitas motor Honda lainnya.

Iwan, salah satu anggota Honda Vario Owenr Community (VOC) Banjarmasin mengaku senang karena kini sudah bergabung dibawah naungan IMHKST. “Sebagai anak komunitas motor kami sangat senang karena ada organisasi yang menaungi kami, dan tentunya support dari Trio Motor yang selalu memberikan kami wadah dan kegiatan yang positif agar komunitas ini bisa menjadi besar dan terus eksis dalam berbagai kegiatan,” ucapnya ketika di wawancarai.

Mustiar selaku PIC Community juga mengatakan bahwa melalui kegiatan berbasis komunitas PT Trio Motor ingin semakin menguatkan nama besar Honda, bukan hanya pada para konsumen tapi juga kepada masyarakat yang belum menggunakan sepeda motor Honda. “Melalui event komunitas kami ingin memberikan yang terbaik, agak kepuasan dan kesenangan menjadi bagian dari keluarga besar Honda benar-benar memberikan kebahagian bagi konsumen dan komunitas kita,” ucapnya.

Pada kegiatan ini juga PT Trio Motor memberikan penawaran dan diskon khusus bagi komunitas dan atau masyarakat yang datang ke tempat kegiatan, mulai dari diskon spesial dan hadiah langsung bagi mereka yang tertarik untuk membeli Honda Vario series.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK