NEWS
DETAILS

Banjarmasin – Setelah memberikan kejutan awal tahun dengan promo Variophoria dan membagikan hadiah kepada Konsumen, kali ini PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah kembali memberikan promo betabur diskon dan hadiah melalui program Borongsay Vario sepanjang bulan Februari 2019.

Program Borongsay Vario meriahkan bulan Februari dengan membagikan hadiah utama 2 unit sepeda motor Honda Vario 150 dan 6 keping emas seberat 5 gram untuk Konsumen yang melakukan pembelian Honda Vario 125 atau Honda Vario 150 di bulan Februari. Selain itu bagi Konsumen yang membeli Honda Vario 125 dan 150 juga mendapatkan berbagai hadiah langsung mulai dari jas hujan eksklusif, botol tumblr Vario, dan voucher belanja. PT Trio Motor juga memberikan potongan sampai dengan Rp 1,5 juta untuk pembelian skutik premium Honda ini.

Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor mengatakan bulan ini pihaknya memberikan banyak hadiah, sehingga kesempatan bagi Kosumen semakin besar. “Semakin untung dengan program Borongsay, dimana konsumen bisa mendapatkan Honda Vario cukup dengan uang muka mulai dari 1,2 jutaan dan angsuran ringan,” ucapnya.
“Kami juga akan gencar melakukan pameran di seluruh jaringan Dealer Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah untuk memberikan penawaran terbaik kami kepada Konsumen setia sepeda motor Honda,” ucapnya kepada awak media.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK