NEWS
DETAILS

Banjarmasin – Kegiatan bakti sosial kembali dilaksanakan oleh PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah bersama Klinik Suaka Ananda dalam bidang kesehatan masyarakat. Kali ini PT Trio Motor dan Klinik Suaka Ananda melaksanakan senam jantung sehat bersama Yayasan Jantung Indonesia dan dilanjutkan dengan sosialisasi safety riding yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding Trio Motor dengan jargon #Cari_Aman saat berkendaranya pada akhir pekan lalu.

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 60 orang masyarakat sekitar dan konsumen sepeda motor Honda di Banjarmasin ini berlangsung ramai dan juga dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan mulai dari gula darah, asam urat, hingga kolestrol. Hal ini merupakan ajakan yang disampaikan oleh PT Trio Motor dan Klinik Suaka Ananda untuk mulai gaya hidup sehat dengan aktif bergerak dan menjaga pola hidup agar selalu sehat. “Saya selalu rutin mengikuti kegiatan olahraga dan melakukan pemeriksaan kesehatan dan alhamdullilah hari ini juga hasil pemeriksaan gula darah, asam urat, dan kolesterol saya normal,” ucap Ibu Hamidah yang turut berhadir pada kegiatan ini.

Joel Simanjuntak selaku Corporate Communication PT Trio Motor mengatakan bahwa pihaknya menyelenggarakan kegiatan ini juga menjadi salah satu baksos dan ajakan untuk memulai hidup sehat dengan selalu memperhatikan kesehatan diri. “Bersama Klinik Suaka Ananda kami ingin senantiasa memberikan pengetahuan mengenai kesehatan bagi masyarakay, setelah beberapa waktu yang lalu mengedukasi mengenai kesehatan gigi bagi anak-anak, kali ini mengingatkan pentingnya pola hidup sehat kepada masyarakat umum,” ucapnya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada peserta PT Trio Motor juga memberikan program spesial pada saat pelaksanaan acara senam jantung sehat yaitu service murah sepeda motor dan diskon pembelian sepeda motor Honda sampai dengan Rp 1,3 juta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK