NEWS
DETAILS

Salam satu Hati & Salam pelopor keselamatan berlalulintas.

Banjarmasin- Dalam rangka mengisi bulan Ramadhan, PT Trio Motor selaku main dealer Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah bersama Polresta Banjarmasin melaksanakan kegiatan kuliah subuh di Masjid Assa’adah Banjarmasin, Senin (21/6) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan setelah sholat subuh ini, diisi dengan ceramah yang menghadirkan materi yang bukan dari tokoh agama melainkan aparat kepolisian dan karyawan Trio Motor.

Pengurus masjid kala itu mengundang pihak PT Trio Motor dan Satlantas Polresta Banjarmasin untuk mengisi ceramah usai salat subuh berjemaah di masjid yang berlokasi di Jalan Dharmawangsa, Beruntung Jaya, Banjarmasin, tersebut.

Hadir kala itu mengisi ceramah yakni Kasubnit Rekayasa Lalu Lintas Aipda Budiono mewakili Kasatlantas Polresta Banjarmasin Kompol Wibowo.

Dimana turut menyampaikan materi terkait keselamatan berlalulintas, Supervisor Safety Riding dan Motor Sport Trio Motor, Randy Darmawan.

Kehadiran pihak kepolisian dan Trio Motor ini tentu menarik perhatian warga. Usai melaksanakan salat subuh, mereka tetap bertahan di masjid untuk menyimak beberapa penyampaian para pemateri tersebut. “Kami tentu senang sekali bisa berkumpul dengan masyarakat di masjid ini. Menjalin kedekatan antara polisi dengan masyarakat sekaligus mengajak untuk terus membudayakan tertib berlalu lintas dan jadi pelopor keselamatan berkendara,” ungkap Randy. Diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan dalam berkendara sehingga dapat tercipta suasana yang aman dan nyaman di jalan raya. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK