NEWS
DETAILS

Acara Honda Community scoopfest yang di adakan di Kalawa Waterpark Palangkaraya ajang komunitas untuk silahturahmi antar club yang ada di Kalteng. Acara di mulai dari pukul 15.00 sore, setiap komunitas yang hadir diharuskan untuk registrasi untuk tapping HCID dan melakukan testride all new scoopy yang sudah disediakan. Sebelum mencoba tiap peserta diberitahu untuk keunggulan dan fitur terbaru dari scoopy agar bisa merasakan perbedaan dari tipe sebelumnya.

Selain itu komnitas di suguhkan dengan games-games menarik seperti Ular tangga, Ranking 1, lomba modifikasi, Lomba dance one heart dan lomba foto selfie. Setiap komunitas hampir semua mencoba keberuntunganya di setiap games. Rolling city juga termasuk dalam acara Honda community scoopfest tersebut, tidak hanya rolling city komunitas juga mengumpulkan uang sukarela untuk kegiatan CSR di panti asuhan Al Mim palangkaraya.

 

acara buka puasa bersama semua komunitas yang hadir menambah keakraban suasana, dengan disediakanya bermacam ta'jil dan menu berbuka puasa yang membuat suasana semakin akrab. Sebelum bintang tamu naik di atas panggung, ceremonial launching all new scoopy dibuka oleh Direktur Marketing Trio Motor Bapak Antonius Siltonga, proses ini menandakan All new scoopy sudah bisa hadir dan diterima oleh masyarakat Palangkaraya.

untuk akhir sekaligus penutup acara , komunitas langsung dihibur oleh Band yag beraliran regage dan Ska yaitu  Souljah Band yang membuat suasana semakin meriah karena komunitas semua terhibur dan berjoged untuk menikmati hiburan di acara Honda community scoopfest.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK