NEWS
DETAILS

Banjarmasin -  PT Trio Motor melalui kapanye keselamatan #Cari_Aman juga turut meramaikan event Millennial Road Safety Festival yang dilaksanakan oleh Polda Kalimantan Selatan akhir pekan lalu (17/3) di Halaman kantor Gubernur kalsel kota Banjarbaru. Kegiatan yang dihadiri  pelajar dan anak muda serta masyarakat generasi millennial di Banjarmasin ini berjalan sukses dan ramai.

PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Kalimatan Selatan dan Tengah pun turut ambil bagian sebagai salah satu perusahaan otomotif roda dua di Banjarmasin dalam rangka mensosialisasikan keselamatan berkendara melalui kampanya #Cari_Aman. Adnan Kamal selaku Instruktur Safety Riding PT Trio Motor bersama anggota kepolisian Polresta Banajrmasin memaparkan edukasi berkendara yang baik dan benar dengan memberikan peragaan berkendara. “Berkendara dimulai dari menggunakan perlengkapan yang aman, helm, jaket, dan sarung tangan kemudian di lanjutkan dengan postur atau sikap tubuh yang sempurna agar dapat berkendara dengan baik,” paparnya.

Selain itu di booth Honda juga ramai dikunjungi oleh generasi millennial yang antusias mengikuti Honda Riding Trainer Exhibition yang merupakan simulasi berkendara secara virtual. Haris, salah satu Mahasiswa perguruan tinggi swasta di Banjarmasin mengatakan kegiatan seperti ini sangat menarik. “Simulasi berkendara Honda sangat mirip seperti kita tes sim, jadi banyak tantangannya dan ternyata tidak mudah. Tapi lumayan saya dapat hadiah dari Honda,” ucapnya setelah selesai mencoba Honda Riding Trainer milik PT Trio Motor tersebut. Acara ini juga dihadiri berbagai komunitas motor Honda dari matic sampai Sport.

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK