NEWS
DETAILS

Banjarmasin - Angka kecelakaan di jalan raya masih sangat tinggi. Semua itu juga dipicu akibat ketidaktahuan para pengendara bagaimana berkendaraan bermotor yang baik dan benar, serta mengutamakan keselahan. Untuk itu, PT Trio Motor selaku main dealer Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah terus gencar menyosialisasikan safety riding.

SOSIALISASI berkendara yang baik dan benar ala Honda ini juga menggandeng POLDA Kalsel dan Kakorlantas Polri dengan menyasar para mahasiswa, seperti di Politeknik Negeri Banjarmasin. Acara ini bertepatan dengan Tahun keselamatan jadi semua peserta bagi yang mencoba untuk jajal kemampuan dalam berkendara seperti Pengeraman, Rintangan zig zag dan angka 8.

Bertajuk Kampanye#Cari Aman, dengan tema Safety for Humanity Stop Pelanggaran Stop Kecelakaan, Adnan kamal sebagai PIC Safety riding PT. Trio Motor mengingatkan bahwa kecelakaan berkendaraan bermotor bisa dipicu faktor manusia, kendaraan dan lingkungan. “Makanya, sangat penting untuk menjaga sepeda motor agar tetap terawatt dengan baik. Ya, seperti memeriksa kondisi oli mesin, aki, rantai sepeda motor, dan tekanan angin ban,”

Tanya jawab seputar safety riding pun cukup antusias. Para mahasiswa pun berharap kegiatan semacam ini terus dilakukan Trio Motor, hingga bisa mengetahui seperti apa safety riding tersebut. Sedangkan, Adnan kamal mengatakan kegiatan safety riding memang terus digencarkan dengan menyasar sekolah, kampus dan instansi lainnya karena Honda adalah pelopor keselamatan berlalu lintas dengan tagline #cari_aman.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK