NEWS
DETAILS

Salam Satu Hati,

Banjarmasin - Bro and Sis kali ini PT Trio Motor selaku main dealer Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah akan kembali menggelar roadshow The All New Honda Supra GTR 150 dengan tema “Taklukan Jalan” pada Sabtu (1/7) di Bukit Ngelangkang. Sederet acara menarik sekaligus menghibur disiapkan oleh PT Trio Motor untuk memeriahkan acara. Gelaran acara ini dihadiri berbagai komunitas dari Scookar Kuala kapuas, HSFCI Kapuas, CBR kapuas, C70 dan CB100, Beat kuala kapuas dan komunitas yamaha serta suzuki yang memeriahkan acara ini.

Rolling city memutari kota air ini sangat ditunggu oleh Komunitas, karena bisa konvoi sambil melihat kebersihan kota Kuala kapuas yang mayoritas penduduknya adalah Suku Dayak. Acara ini dibuka oleh PIC Community Trio Motor yaitu Bro Randy Dharmawan, selasin rolling city banyak kegiatan dilakukan diacara ini yaitu Testride, Cek kesehatan gratis, games Wheel of fortune dan hiburan dari artis lokal yaitu Female DJ dan Band Regaeg

Dalam roadshow juga diadakan promo penjualan seperti diskon pembelian sparepart hingga 20% dan spesial cashback Rp 1 juta khusus untuk pembelian The All New Honda Supra GTR 150. Konsumen yang hadir juga dimanjakan dengan servis gratis dan harga spesial untuk penggantian oli.

Para pengunjung pun memiliki kesempatan untuk mencoba langsung performa mesin DOHC 150cc dengan 6 tingkat kecepatan New Honda Supra GTR150 dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan. Selain itu untuk menambah kemeriahan acara, awak media juga diberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan turing berkeliling kota mengendarai New Supra GTR150.

Manager Marketing PT Trio Motor, Afrizal Rachman mengungkapkan bahwa melalui kegiatan yang didesain secara terintegrasi mulai dari pameran, riding test, turing, hingga hiburan Honda berupaya untuk mendekatkan diri dengan konsumen pecinta sepeda motor cub Honda.

“Kami ingin berinteraksi serta memberikan pengalaman bagi konsumen setia Honda khususnya pecinta sepeda motor bebek sport yang ingin memiliki sepeda motor yang praktis dan fungsional namun memiliki performa yang setara dengan sepeda motor sport untuk penggunaan sehari-hari di dalam kota maupun berkendara dengan jarak yang cukup jauh.” yups Brother tetap ikutin terus rangkaian acara Roadshow GTR150, proud to be Honda Community.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK