NEWS
DETAILS

Banjarmasin – Kegiatan berbasis komunitas kembali diselenggarkan oleh PT Trio Motor, akhir pekan lalu diadakan event khusus untuk komunitas Honda Vario di Banjarmasin bertajuk Vario Goes To Campus. Kegiatan yang menjadi ajang kopdar komunitas Honda Vario dan komunitas motor Honda lainnya yang didominasi oleh Mahasiswa dan anak muda Banjarmasin ini diadakan di Kafe Kopi-Kopi yang berada dilingkungan perkampusan Banjarmasin.

Berbagai kegiatan mulai dari kopdar, silaturahmi, sharing dan games safety riding menjadi agenda wajib acara kopdar komunitas yang dihadiri sekitar 40 orang anggota komunitas sepeda motor Honda di Banjarmasin. Selain menjadi ajang silaturahmi dan edukasi safety riding, kegiatan ini juga menjadi wadah promosi kepada konsumen dan calon konsumen yang di dominasi oleh anak muda. Promosi yang dilakukan adalah dengan mengenalkan berbagai fitur terbaru dan canggih yang dimiliki Honda kepada para anak muda, salah satunya seperti fitur Honda Smart Key System yang sudah tersemat pada beberapa skuter matik Honda, salah satunya All New Honda Vario 150.

Maulana, salah satu anggota dari komunitas Honda Vario Banjarmasin mengatakan bahwa Ia sangat menyukai Honda Vario dan telah menjadi konsumen loyal Vario sejak masih duduk di bangku SMA. “Honda Vario sudah menemani saya sejak SMA, dan saya sudah bergabung dengan komunitas Honda sejak awal kuliah”, ucapnya.

Afrizal Rachman, selaku Manager Marketing PT Trio Motor mengatakan bahwa, kegiatan komunitas juga menjadi salah satu wadah bagi PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah untuk mempromosikan produk dan fitur terbaru dikalangan komunitas. “Komunitas motor Honda yang ada di Kalselteng ini tersegmentasi dari berbagai golongan, sehingga melalui komunitas selain kita memberikan pembinaan dan berbagai kegiatan yang positif, kita juga mempromosikan juga menjelaskan berbagai fitur dari teknologi terbaru yang ada pada sepeda motor Honda,” ucapnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK