NEWS
DETAILS

Banjarmasin – Perhatian lebih kepada konsumen yang tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda, PT Trio Motor kian gencar mengadakan kegiatan berbasis komunitas sebagai bentuk pelayanan purna jual kepada konsumen sepeda motor Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Salah satu kegiatan yang baru-baru ini dilaksanakan adalah Honda PCX Luxurious Ride yang dilaksanakan bersama komunitas Honda PCX 150 yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia Chapter Banjarmasin.

Kegiatan yang juga diramaikan oleh komunitas sepeda motor Honda yang berada dibawah naungan Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah (IMHKST) dimulai dengan melakukan rolling city Kota Banjarmasin. Sekitar 80 orang peserta dari berbagai komunitas mulai dari HPCI Banjarmasin, HSFCI Banjarmasin, CBR Banjarmasin, Scoopy Banjarmasin, BeAT Banjarmasin, dan komunitas Supra Banjarmasin meramaikan rolling city yang dimulai di halaman Trio Motor Perintis dan finish di Rumah Makan Sambal Acan Raja Banjar dan kegiatan dilanjutkan dengan Kopdar dan sharing sesama komunitas motor.

Julkawait selaku Ketua HPCI Chapter Banjarmasin mengatakan bahwa kegiatan seperti ini menjadi ajang silaturahmi dan sharing sesama komunitas motor. “Ajang seperti ini sangat baik menjadi ajang silaturahmi dan sharing kegiatan komunitas. Kami sendiri dari komunitas HPCI Banjarmasin dalam waktu dekat akan menghaidiri undangan kegiatan komunitas motor di Kaltim,” ucapnya.

Mustiar selaku PIC Community PT Trio Motor juga menyampaikan beberapa hal terkait kegiatan komunitas sepeda motor Honda, salah satunya adalah agenda kompetisi safety riding komunitas yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. “Kami menghimbau anggota komunitas motor Honda untuk mempersiapkan diri mengikuti kompetisi safety riding yang akan dilaksanakan pada bulan maret, dan kami dari pihak manajemen nantinya akan memilih anggota komunitas dengan skill terbaik untuk mewakili Trio Motor pada gelaran kompetisi safety riding nasional yang digelar oleh PT Astra Honda Motor,” ucapnya.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK