NEWS
DETAILS

Banjarbaru – Akhir pekan lalu PT Trio Motor kembali mengadakan Honda Premium Matic Day di Lapangan Kamboja Banjarmasin (30/3). Gelaran khusus pecinta sepeda motor matic premium dari Honda ini diramaikan dengan peringatan deklarasi Honda PCX Club Indonesia Chapter Banjarbaru. Sekitar kurang lebih 100 pecinta Honda PCX dari Kalsel,  memadati Lapangan Murjani Banjarbaru dengan berbagai kegiatan mulai dari pameran, kopdar, dan berbagai hiburan yang disiapkan oleh PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

 Ketua Honda PCX Club Indonesia Chapter Banjarmasin, Julkawait mengatakan support Trio Motor kepada komunitas binaan Honda sangat membantu komunitas untuk tetap eksis dan solid. “Sejak mendeklarasikan diri dibawah naungan IMHKST, HPCI Banjarbaru bisa solid dan kian eksis di berbagai event baik yang dilaksanakan oleh Honda maupun bukan,” ucapnya. Honda PCX Banjarbaru diresmikan oleh Direktur Marketing PT. Trio Motor Antonius Silitonga bersama Manager Marketing FIF Group Kalimantan Selatan.

Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor mengatakan bahwa PT Trio Motor selaku distributor resmi sepeda motor Honda melalui komunitas mengarahkan agar para pecinta sepeda motor Honda memiliki wadah untuk saling bersilaturahmi dan melakukan berbagai aktifitas positif yang tentunya memberikan dampak yang baik bagi masyarakat sekitar dan citra Honda itu sendiri. “Kita ingin membangun hubungan yang baik antara konsumen dan perusahaan sehingga memberikan dampak positif bagi komunitas itu sendiri dan nama baik Honda di Kalimantan Selatan dan Tengah,” tutupnya. Pada kegiatan Honda Premium Matic Day kali ini selain berbagai kegiatan hiburan, PT Trio Motor bersama komunitas Honda PCX juga mengadakan PCX custom show untuk pengguna dan pecinta modifikator khusus PCX. proud to be Honda Community

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK