NEWS
DETAILS

Ramadan baru saja usai, namun suasana kebaikannya masih terasa. Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah bersama dengan IMHKST (Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah) menggelar kegiatan “Berkah Ramadan Honda”, April lalu. Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi IMHKST menggandeng komunitas Honda Vario Owner Banjarmasin.

“Kegiatan silaturahmi kali ini termasuk pembagian sembako kepada masyarakat di daerah Semangat Dalam, kami tentunya tetap menjaga protokol kesehatan dan khusus karena bertepatan dengan bulan Ramadhan, kami juga memberikan santunan kepada mushola Al-Hafiz, yang juga berlokasi di Semangat Dalam. Besar harapan kami untuk komunitas-komunitas motor Honda lain untuk turut serta menjalankan kegiatan positif, tidak hanya selama Ramadan, namun juga setelah bulan Ramadan ini berlalu. Dengan kegiatan ini tidak hanya solidaritas di dalam komunitas terjalin erat, namun juga hubungan kita kepada masyarakat” Ungkap Mustiar, Ketua Umum IMHKST, Minggu (16/5/2021).

Sebanyak 15 anggota komunitas hadir dan turut serta membagikan sembako kepada masyarakat. Tiar mengungkapkan, pembagian sembako kali ini tidak hanya serta merta untuk memberikan santunan, namun juga untuk saling mengingatkan untuk terus #Cari_Aman saat berkendara. Hal ini termasuk untuk meng-klik helm, menggunakan masker dengan benar, hingga penggunaan jaket saat berkendara.

Adapun tema kegiatan kali ini yaitu Berkah Ramadan Honda #BersamaHonda Hidupkan Kebahagiaan,

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh komunitas motor Honda di seluruh Indonesia Sejak April hingga Mei 2021”. Tutup Tiar.  

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK