NEWS
DETAILS

Banjarmasin - Dalam rangka mengapresiasi pecinta produk motor sport Honda‎, PT Trio Motor selaku main dealer Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah mengadakan Honda Sport Motoshow pada tanggal 19-20 Agustus 2017 di Duta Mall Banjarmasin.

Berbagai kegiatan telah disiapkan oleh PT Trio Motor untuk memanjakan konsumen motor sport yang hadir pada acara tersebut, seperti Adu Panco, Lelang Honda CBR150R Special Edition, Rolling City, Community Gathering, Honda CB150R Challenge, Riding Test dan berbagai promo menarik yang khusus dihadirkan pada acara ini. Tak ketinggalan, pengunjung dapat menyaksikan talkshow bersama pembalap Binaan Trio Motor, Ricky Ismana.

Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor menjelaskan bahwa Honda Sport Motoshow merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan PT Trio Motor untuk semakin mengenalkan motor Honda tipe sport di masyarakat dengan berbagai kegiatan seperti test ride dan hiburan bagi masyarakat.

“Gelaran Honda Sport Motorshow ini diharapkan dapat semakin memperluas pemahaman masyarakat terhadap berbagai keunggulan serta teknologi canggih yang diterapkan pada seluruh tipe motor sport Honda,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, Honda juga ingin membuktikan kehebatan serta ketangguhan mesin motor-motor sport Honda yang semakin diminati oleh masyarakat luas.

“Kami yakin event Honda Sport Motorshow ini bisa menemani para pecinta motor sport Honda mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki sepeda motor berperforma tangguh, responsif, ramah lingkungan, dan hemat BBM,” tambah Afrizal.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK