NEWS
DETAILS

Banjarmasin- Motor MotoGP tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa kini hadir lebih dekat dengan masyrakat melalui versi jalan rayanya, Honda RC213V-S. Kehadiran motor supersport berperforma tinggi ini menyaapa masyarakat pecinta Honda melalui beragam kegiatan yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringannya. Untuk mewujudkan mimpi para pecinta motor sport Tanah Air, AHM memboyong Honda RC213V-S ke Indonesia dan mengirimkannya ke beberapa wilayah pada aktivitas bersama masyarakat. Selain itu, versi jala raya motor MotoGP tim Repsol Honda ini juga dapat ditemui di Dealer Honda Big Wing dan Dealer Honda Wing pada periode tertentu, salah satunya dealer Honda Big Wing Banjarmasin.

Bagi para pecinta motor sport, Honda RC213V-S juga akan menjadi salah satu pusat perhatian pada gelaran Track Day Honda CBR Community di 7 kota.

Head Marketing Communication PT Trio Motor. Riyadhin Luthfi mengatakan, kesempatan eksklusif bagi masyarakat untun melihat lebih dekat motor MotoGP versi jalan raya Honda RC213V-S merupakan salah satu upaya AHM untuk semakin mengenalkan konsep Total Control yaang menjadi filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda.

Motor seharga Rp 7 Miliar itu ada di dealer Honda Big Wing Banjarmasin Jalan Perintis Kemerdekaan No 45 AA. “Masyarakat juga bisa melihat langsung motor ini di Lapangan Murjani pada 21 sampai 24 Oktober 2017,” pungkas Riyadhin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK