NEWS
DETAILS

Banjarmasin –  PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah akhir pekan lalu mengadakan event berbasis komunitas bertajuk Honda PCX Heritage Trip (7/7) bersama komunitas motor Honda mulai dari HPCI Banjarmasin, HPCI Banjarbaru, HPCI Tanjung, dan Honda Trendy Motor Community (HTMC). Sekitar 52 orang peserta dari komunitas motor Honda mengikuti touring yang berangkat dari halaman dealer Trio Motor Perintis menuju Museum Wasaka yang menjadi salah satu tempat yang menyimpan berbagai barang peninggalan bersejarah di Kalimantan Selatan.

Mustiar selaku PIC Community PT Trio Motor mengatakan PCX Heritage Trip dirancang untuk mengajak komunitas kembali mengingat peninggalan sejarah di Kalimantan Selatan, khususnya sejarah perjuangan kemerdekaan di Kalimantan Selatan. “Bersama komunitas kita melakukan napak tilas perjuangan kemerdekaan di Kalsel, peninggalan Brigjend H. Hasan Basry mulai dari sepeda, senjata, hingga pakaian masih tersimpan rapi. Acara ini juga bertujuan agar mempererat hubungan sesama komunitas dengan mengingat bagaimana perjuangan pahlawan Kalsel untuk memperjuangkan kemerdekaan di Kalsel,” ucapnya.

Setelah puas melakukan napak tilas di Museum Wasaka, para komunitas melanjutkan perjalannya menuju siring 0 kilometer dan kopdar di Pondok Bahari. Zulkawait selaku Ketua HPCI Banjarmasin mengatakan kegiatan komunitas rutin dilakukan bersama PT Trio Motor dan selalu mengarahkan kegiatan komunitas kepada hal-hal yang positif. “Kami selaku komunitas merasa senang, karena kami sebagai komunitas dan juga konsumen sepeda motor Honda merasakan langsung keuntungan dari pelayanan yang diberikan Honda, kegiatan komunitas motor menjadi lebih terarah dan positif sehingga citra kami sebagai anak motor juga menjadi baik,” ucapnya.

Berbagai kegiatan mulai dari sosialisasi safety riding, games komunitas, dan berbagai hadiah tidak lupa disiapkan oleh PT Trio Motor dalam setiap kegiatan  berbasis komunitas yang dilaksanakan. Hal ini sebagai bentuk pelayanan purna jual PT Trio Motor kepada konsumen sepeda motor Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah untuk menjaga dan meningkatkan loyalitas konsumen kepada sepeda motor Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK