NEWS
DETAILS

Banjarbaru – Gelaran Honda Modif Contest (HMC) kali ini akan mengunjungi Kota Banjarbaru yang terkenal sebagai Kota Idaman di Kalimantan Selatan. Minggu (16/9) para modifikator Kalselteng akan berkumpul di lapangan Murjani untuk saling beradu kreativitas melalui motor Honda yang sudah di modifikasi sedemikian rupa. Trend modifikasi motor sudah menjadi kegiatan yang sangat digandrungi oleh anak muda tak terkecuali bagi anak muda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

HMC 2018 kali ini ada beberapa kelas yang dilombakan, yaitu Honda produksi tahun 2006 ke atas, dibuka 7 kelas yakni kelas matic dan cub stock/ bolt on, matic dan cub advance, racing style, sticker/decals, sport naked, sport fairing, dan community touring. Selain 7 kelas untuk motor Honda tahun 2006 ke atas dibuka juga kelas untuk motor Honda tahun produksi 2006 ke bawah all stock dan advance serta kategori bebas untuk Honda semua tahun.

Afrizal Rachman selaku Marketing Manager PT Trio Motor mengatakan motor-motor modifikasi yang berlaga di Honda Modif Contest nantinya akan melalui uji kelayakan atau scrutineering untuk memastikan bahwa motor modifikasi tersebut dapat digunakan untuk berkendara. “HMC menjadi ajang kreatifitas generasi muda yang hobi memodifikasi sepeda motornya, namun juga melalui HMC kita tetap memastikan bahwa motor yang dimodifikasi tetap layak untuk dikendarai dan cocok untuk digunakan sehari-hari,” ungkapnya.

Pada gelaran Honda Modif Contest 2018 nantinya akan dipilih para pemenang untuk mengikuti babak final yang diperlombakan secara nasional pada ajang Honda Bikers Day pada bulan Oktober 2018 nanti.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK