NEWS
DETAILS

Banjarmasin- Tak disangka, antusiasme para remaja dan para pecinta basket sangat tinggi untuk menyaksikan langsung final party Honda DBL South Kalimantan Series 2019. Buktinya, GOR Rudy Resnawan Banjarbaru yang menjadi lokasi pertandingan penuh sesak dengan pengunjung.

Atrean di loket penjualan tiket bahkan sudah mengular sejak pukul 13.00 Wita, satu jam jelang jadwal open gate dan loket tiket di buka. Tak hanya itu, sejumlah personel keamanan juga disiagakan untuk mengendalikan situasi dan kondisi lantaran saking banyaknya pengunjung.

Babak final Honda DBL South Kalimantan Series 2019 mempertemukan tim basket putri SMAN 2 (Smada) Banjarmasin menghadapi tim basket putri SMAN 1 Banjarbaru. Sedangkan di katagori putra, tim basket SMAN 7 (Smaven) Banjarmasin akan berduel dengan tim basket putra SMAN 1 Banjarmasin.

Saddam Husni, Basketball Operation PT DBL Indonesia menyatakan suasana final party Honda DBL South Kalimantan Series 2019 di GOR Hasanudin HM termasuk yang paling banyak pengunjungnya. “Saya kira ini jadi rekor, pelaksanaan final party di Banjarmasin di luar dugaan dan banyak sekali pengunjungnya. Ini menandakan DBL memang sangat ditunggu dan diminati oleh publik Kalsel,” ujarnya.

Sementara itu, apresiasi juga diberikan oleh Manager PT Trio Motor (diler resmi motor Honda Kalselteng), Antonius Silitonga. “Event DBL di Banjarmasin benar-benar meriah. Mudah-mudahan, antusiasme para pelajar dalam olahraga basket bisa terus ditingkatkan, sehingga ke depan pelaksanaan DBL di Banjarmasin bisa semakin berkualitas. PT Trio Motor juga bangga bisa menjadi bagian pendukung pelaksanaan DBL,” ujarnya.

Di sisi lain, perwakilan KONI Kalsel, H Anwar Hadimi mengaku terkesan dengan pelaksanaan Honda DBL South Kalimantan Series 2019. “DBL adalah event basket yang sangat besar. Saya yakin event ini bisa memunculkan bibit-bibit pebasket andal untuk Kalsel,” tandasnya.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK