NEWS
DETAILS

Untuk Anda yang sedang pilih-pilih motor matic untuk dibeli, baiknya pertimbangkan juga Scoopy 2017 ini. Tapi tunggu, sebelum itu, simak kelebihan - kelebihan yang disampaikan resmi oleh Honda.

1. Anti maling alarm. Ninggalin motor di parkiran atau luar rumah bisa lebih menenangkan dengan mengaktifkan alarm.

2.Ini kelebihan yang sangat penting, IRIT! Pengujian tsb tentu akan berbeda dengan kondisi penggunaan di lapangan yaitu 59 km/Ltr

3. Bagasinya so so… Biasa, tapi cukup lega untuk membawa barang-barang bawaan penting macam jaket hujan, baju ganti, dsb.

4. Wah ini penting bagi banyak orang.  jangan sampe muter-muter lama cuma mau nyari sumber listrik buat nyolokin charger, sedih banget. Di Honda Scoopy ini, gak lagi dah. Fitur ini memang bukan barang baru, tapi tetap sangat dibutuhkan bagi sebagian orang.

5. Tapi berhubung ini berhubungan dengan gaya, lebih enak kita ngomongin sedikit tentang desain All New Honda Scoopy 2017 ini. Paling kentara, desain lampu dan indikator sein, menjadi sangat simpel, saya suka. Desain kaca spion juga membulat cantik.. gak perlu repot nyari spion aftermarket kalau begini. Jujur, sulit untuk mencari kelemahan pada desain Scoopy 2017, kecuali bagi mereka yang gak suka desain klasik membulat2 ya..

6. Ban lebih lebar, jadi lebih mantap untuk melibas tikungan dengan grip yang lebih banyak. Meskipun ukuran ban lebih kecil, namun profil ban yang digunakan ini tinggi, lebih tinggi dari ban 14 inci di Scoopy sebelumnya.

7. Ini fitur yang bisa menggabungkan rem depan dan belakang dengan satu tarik tuas. Praktis dan sangat membantu bagi yang tidak terbiasa mnggunakan rem cakram sedangkan rem belakang saja kadang bisa membuat motor tidak stabil ketika rem mendadak.

8. Fitur untuk memudahkan kita nyari motor di parkiran luas. Tau kan gimana gak berperikemotorannya parkiran motor

9. Idling Stop System Fitur ini akan mematikan mesin ketika berhenti sesaat dan akan jalan lagi saat gas kita tarik. Tentunya kalau di lampu merah, atau nungguin kereta api lewat, hampir selalu mematikan mesin. Nah dengan ISS ini, gak perlu repot2 lagi.

10. Eco Indikator Fitur yang membantu untuk mengetahui konsumsi BBM yang dipakai dan tetep penting agar bisa belajar bagaimana cara membawa motor matic yang benar agar bisa ngirit konsumsi BBM.

Live uniquely different ini adalah sloga terbaru dari All new scoopy, Jelas bahwa Honda Scoopy memang ditujukan untuk Anda yang ingin tampil beda.

 

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK