NEWS
DETAILS

Banjarmasin – Gelar skill kontes mekanik Honda yang ke 26 kali, PT AHM bersama jaringan Main Dealer Honda di seluruh Indonesia siap berkompetisi untuk memperebutkan throphy juara mekanik dan service advisor terbaik Honda di Indonesia. Gelaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus bertempat di kota Semarang ini nantinya juga akan di ikuti oleh perwakilan PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Muhammad Syaifullah perwakilan mekanik AHASS Marabahan dan Muhammad Diansyah perwakilan service advisor dari Trio Motor Tanjung terpilih menjadi perwakilan Main Dealer Trio Motor setelah memenangkan kontes yang diselenggarakan di tingkat regional.

Sebelumnya PT Trio Motor mengadakan Regional Honda 26th Technical Skill Contest bertempat di Main Dealer Training Center (26/7) dan diikuti oleh mekanik dan service advisor jaringan Dealer Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Para mekanik dan service advisor diharuskan mengikuti ujian teori mengenai praktik dan pelayanan di bengkel resmi Honda untuk kemudian di saring menjadi 11 mekanik terbaik dan 6 service advisor terbaik yang mengikuti tahapan selanjutnya. Mereka kemudian melanjutkan dengan praktik problem solving, troble shooting dan praktik meja dan terpilihlah juara terbaik yang akan mewakili PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda Kalselteng di ajang Honda 26th Technical Skill Contest tingkat nasional yang di gelar di Semarang.

Antonius Silitonga, selaku Direktur Marketing PT Trio Motor yang juga berhadir pada gelaran Regional Honda 26th Technical Skil mengatakan bahwa kontes skill ini menjadi wadah bagi para mekanik dan service advisor Honda untuk mengevaluasi pekerjaan sehari-hari di AHASS dalam melayani konsumen. “Melalui kontes ini jaringan kami dapat melakukan evaluasi pekerjaan sehari-hari apakah sudah bisa memberikan yang terbaik bagi konsumen, karena juara yang sebenarnya adalah saat kita melayani konsumen dengan baik dan memberikan hasil pekerjaan yang memuaskan pelanggan,” ucapnya.

Akhmad Fauzi selaku Manager Technical Service Department PT Trio Motor mengatakan bahwa dalam rangka menghadapi ajang Honda 26th Technical Skill Contest tingkat nasional yang di gelar di Semarang pihaknya juga membekali dan kembali melatih perwakilan Trio Motor dengan berbagai teori dan praktik untuk mendapatkan hasil yang terbaik. “Kami memberikan pelatihan kepada mekanik kami dengan melakukan simulasi kontes sesusai jam kerja, dengan harapan tahun ini gelar mekanik dan service advisor terbaik Honda berasal dari Kalselteng,” ucapnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK