NEWS
DETAILS

Banjarmasin – PT Trio Motor selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah kembali mengadakan kegiatan berbasis komunitas, kali ini dalam rangka bulan suci Ramadhan PT Trio Motor bersama komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Kalsel – Kalteng (IMHKS) mengadakan Bikers Sholeh Honda pada akhir pecan lalu (11/5). Sekitar 100 orang bikers dari berbagai komunitas sepeda motor Honda meramaikan kegiatan yang diawali touring bertajuk “ngabuburide” keliling kota Banjarmasin dan dilanjutkan dengan mengaji dan mendengarkan tausyiah di Mesjid Al Ikhsan Banjarmasin.

Komunitas sepeda motor binaan Honda bersama-sama dengan perwakilan manajemen PT Trio Motor dalam suasana bulan suci Ramadhan mengikuti Bikers Sholeh yang setiap tahun selalu diselenggarakan oleh Main Dealer Honda bersama komunitas. Bukan hanya touring dan kopdar, kali ini komunitas juga berbagi berkah bersama Honda dengan memberikan bantuan dan santunan kepada kaum dhuafa sekitar serta kepada para beberapa Marbot Masjid dan Langgar di Banjarmasin.

Yusuf, salah satu anggota komunitas Scoopy Banjarmasin mengatakan sangat senang dengan kegiatan Bikers Sholeh ini dan selalu menunggu moment ini selama bulan puasa. “Sebagai komunitas motor, melalui kegiatan seperti Bikers Sholeh Honda kita bisa menunjukan bahwa banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan, sehingga menjadi citra yang positif bagi kami anak motor,” ucapnya.

Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor mengatakan bahwa pihak selalu berupaya untuk memberikan wadah dan aktivitas positif bagi komunitas motor Honda. “Melalui Honda Bikers Sholeh, kami ingin dalam suasana bulan Ramadhan ini bersama komunitas bisa menebar kebaikan dan berkah kepada sesame, juga kami ingin membangun dan menjaga citra baik komunitas sepeda motor Honda, bahkan lebih baik lagi jika kegiatan kami dapat menginspirasi komunitas motor lainnya,” ucap Afrizal.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK