NEWS
DETAILS
Banjarbaru -  PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah memperkenalkan varian terbaru dua motorsport andalan Honda yaitu CB 150R Streetfire dan CBR 250RR. Motorsport andalan Honda ini resmi diperkenalkan kepada masyarakat kota Banjarbaru dan sekitarnya pada Sabtu (15/9) bertempat di lapangan Murjani, Banjarbaru.
 
Acara regional public launcing kali ini berhasil meramaikan kota Banjarbaru dengan berbagai kegiatan mulai dari promo penjualan motor Honda, testride motor Honda, community games, mobile legend competition, live music performance, hingga penampilan FDJ Lala yang semakin memeriahkan launching generasi terbaru dari CB 150R Streetfire dan CBR 250RR ini.
 
PT Astra Honda Motor (AHM) merilis varian baru New Honda CB 150R Streetfire dan CBR250RR dengan tampilan khusus bagi pecinta motor sport yang senang berkreasi dan modifikasi. Varian utama motor sport Honda ini juga mendapat penyegaran tampilan sehingga semakin mencerminkan karakter pengendaranya serta memberikan kebanggaan saat dikendarai.
 
New Honda CB150R StreetFire kini memiliki desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif. Selain itu, motor sport terbaru Honda ini pun disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman.
 
New Honda CBR250RR kini memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red.  Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya. Sementara itu, Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif.
 
Afrizal Rachman, selaku Manager Marketing PT Trio Motor mengatakan penyegaran pada Honda CB 150R Streetfire dan CBR 250RR merupakan upaya Honda untuk mengikuti perkembangan dari kebutuhan konsumen dengan menghadirkan varian terbaru motor naked sport dan super sport andalan Honda ini. “Hadirnya varian terbaru CB150R Streetfire dan CBR250RR di harapkan akan memperkuat dominasi Honda di segment sport yang sampai dengan bulan Agustus berada di angka 61%. CB150R Streetfire di targetkan terjual 350-450 unit / bulan sementara untuk CBR250RR di targetkan 35-50 unit / bulan,” tambahnya.
 
Varian terbaru dari CB 150R Streetfire dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 27.520.000 OTR Kalsel; Rp 28.065.000 OTR Kalteng dan CBR 250RR mulai dari Rp 60.005.000 OTR Kalsel; Rp 64.635.00 OTR Kalteng. Khusus untuk CBR 250RR kita memberikan program cashback sampai dengan 6,5 juta khusus untuk konsumen loyal Honda.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK