NEWS
DETAILS

Banjarmasin – PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah kembali mengadakan Honda Premium Matic Day bertempat di SMA Negeri 1 Banjarmasin. Event yang digelar dengan line up sepeda motor matic premium Honda mulai dari Vario, PCX, hingga Forza ini dimeriahkan dengan penampilan artis ibu kota, Tulus. Berbagai kegiatan diadakan dalam rangka Honda Premium Matic Day salah satunya adalah Honda High School Competition Battle Project yang melombakan berbagai kompetisi di tingkat SMA/SMK mulai dari Music Copetition, Dance Competition, Basketball Competition, dan Amazing Race.

Honda Premium Matic Day sendiri menjadi ajang motor show skutik premium Honda yang tujuannya mempromosikan sepeda motor Honda kepada masyarakat dan memberikan kesenangan kepada konsumen dan calon konsumen sepeda motor Honda dengan berbagai kegiatan dan hiburan, dan penampilan Tulus sebagai puncak acara kegiatan ini sukses menghibur ribuan pengunjung yang datang ke acara tersebut.

Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor mengatakan bahwa Honda Premium Matic Day dikemas untuk menjangkau konsumen sepeda motor matic kita yang pasarnya mulai dari siswa sekolah sampai dengan pekerja karenanya event ini juga di kemas dengan kompetisi antar sekolah serta penampilan Tulus sebagai puncak acaranya. “Event ini dikemas untuk menjangkau pasar di kalangan pelajar, guru, hingga para karyawan karenanya konten acara juga kami kemas untuk masuk ke semua segment dan tujuan untuk memuaskan konsumen dan calon konsumen kita makanya kita siapkan penampilan spesial dari Tulus,” ucapnya.

Nadia, salah satu pegawai bank swasta di Banjarmasin mengaku sangat senang bisa datang ke acara tersebut. “Awalnya saya tertarik karna bisa nonton Tulus, tapi saat di venue saya juga melihat penawaran sepeda motor matic Honda, kebetulan saya juga lagi pengen beli motor buat transportasi sehari-hari dan kebetulan ada juga promo buat Honda Vario,” ucapnya.

PT Trio Motor sendiri juga menyiapkan berbagai promo dan penawaran mulai dari diskon sampai dengan Rp 1,4 juta, hadiah langsung elektronik, dan promo DP ringan khusus untuk pelajar, PNS, dan Karyawan BUMN.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK