NEWS
DETAILS

Banjarmasin – Honda Premium Matic Day 2018 yang dilangsungkan di Balai Kota Banjarmasin mulai hari Sabtu (12/01) sampai hari minggu (13/01) dibanjiri pengunjung yang antusias dengan berbagai promo dan kegiatan yang diberikan oleh PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah kepada masyarakat Kota Banjarmasin dan sekitarnya. Pameran khusus motor matic premium Honda mulai dari Vario Series, PCX 150, hingga Honda Forza 250 ini juga dibanjiri promo dan beragam hadiah untuk Konsumen.


Hadiah satu paket ibadah umroh berpasangan untuk konsumen Honda di bulan Desember menjadi hadiah utama yang di tunggu-tunggu pengunjung Honda Premium Matic Day yang berhadir di Balai Kota Banjarmasin. Ibu Eka Sari mengaku terkejut saat mengetahui dirinya menjadi konsumen Honda yang beruntung dan berhak untuk mendapatkan paket ibadah umroh berpasangan dari PT Trio Motor. “Saya beli motor Vario 125 di Dealer Buana Motor bulan Desember ini, gak menyangka bakalan dapat hadiah umroh dari Honda,” ucapnya.


Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor mengaku bahwa PT Trio Motor selalu konsisten memberikan berbagai promo dan penawaran bagi para konsumennya agar konsumen merasa nyaman dan diuntungkan dengan menjadi konsumen sepeda motor Honda. “Selain memberikan produk yang berkualitas, kami juga menyadari bahwa kepuasan konsumen merupakan salah satu aspek penting yang harus diperhatikan, karenanya kami selalu konsisten memberikan promo dan hadiah untuk konsumen kami, khususnya hadiah paket ibadah umroh yang konsisten kami berikan bagi konsumen yang beruntung untuk dapat beribadah ke tanah suci,” ucapnya kepada awak media.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK