NEWS
DETAILS

Banjarbaru – Ajak konsumen dan komunitas motor Honda rasakan sensasi berkendara menggunakan ADV 150, skutik terbaru Honda yang berdesain garang dan siap menjajal segala medan, PT Trio Motor bersama kurang lebih 90 orang konsumen dan komunitas setia Honda keliling kota Banjarmasin.

Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

Selain mengadakan rolling city, ADV Weekend Ride juga diramaikan dengan Kopdar, edukasi safety riding dan pembentukan pengurus untuk komunitas Honda ADV di Banjarmasin. “Kami dalam waktu dekat bersama komunitas akan mendeklarasikan kepengurusan Komunitas Honda ADV 150 Banjarmasin sebagai bagian dari Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah,” ucap Randy salah satu pemilik skutik besar yang cocok untuk medan aspal maupun tanah.

Mustiar selaku PIC Community PT Trio Motor mengatakan bahwa pihaknya senantiasa mendukung dan memberikan support penuh kepada komunitas motor Honda bukan hanya di Kalimantan Selatan tapi juga di Kalimantan Tengah. “Saat ini kami akan membentuk komunitas ADV 150 di Banjarmasin, berikutnya akan kita bentuk juga di daerah-daerah lain sampai ke Kalimantan Tengah. Melalui kegiatan ADV Weekend Ride ini kami akan mengumpulkan sesama pecinta motor Honda,” ucap Mustiar.

Menjadi komitment PT Trio Motor untuk selalu mewadahi komunitas sepeda motor Honda dalam berbagai kegiatan positif, sebagai bentuk pelayanan prima yang diberikan Honda kepada konsumen mulai dari pembelian, perawatan, hingga kegiatan berbasis komunitas.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK