NEWS
DETAILS

Pada kegaitan kali ini ada yang baru, yaitu protokol kesehatan menjadi suatu kewajiban bagi seluruh riders. Kegiatan diawali dengan pengecekan suhu tubuh di Main Dealer Honda Trio Motor yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan Banjarmasin. Anggota komunitas juga diharuskan untuk mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak dalam setiap rangkaian kegiatan. Selain itu, para anggota komunitas diwajibkan untuk mengenakan perlengkapan safety riding untuk menjaga keselamatan dan kesehatan selama kegiatan touring berlangsung.

Kordinator IMHKST, Mustiar mengungkapan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan ikatan di dalam komunitas. Terlebih sejak adanya virus Covid-19, pertemuan tatap muka dibatasi dengan ketat dan hal ini tentu mengurangi intensitas kopdar komunitas. Adanya kegiatan touring sekaligus wisata ini diharapkan mampu menjalin kembali solidaritas sekaligus ajang refreshing untuk para anggota.

“Semenjak pandemi kopdar sangat kami batasi, oleh karena itu dalam rangka menutup tahun 2020, komunitas Honda ADV Indonesia chapter Banjarmsin kembali menyelenggarakan touring dengan rangkaian acara seru untuk anggota komunitas tanpa melupakan protokol kesehatan. Kegiatan meliputi touring ke Kabupaten Tapin, dan juga wisata ke Goa Batu Hapu. Selain itu kami juga mengadakan sesi diskusi dan lomba foto yang bisa dimanfaatkan oleh anggota sebagai tempat untuk sharing tentang Honda ADV150” ujar laki-laki yang akrab disapa Tiar ini.

Dengan tagline kegiatan “Keep Riding, Keep Healthy”, kegiatan ini diharapkan mampu membangkitkan kembali antusias dan semangat komunitas dalam menggeluti hobi didunia skuter matik populer dikalangan milenial ini. Tiar juga mengungkapkan bahwa riders komunitas Honda ADV Indonesia ingin melibatkan diri dalam mempopulerkan tagar #Cari_Aman. Mereka ingin masyarakat umum tidak hanya tahu eksistensi komunitas namun juga ikut dalam membiasakan diri dalam menjaga keselamatan saat touring ataupun berkendara sehari-hari.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK