NEWS
DETAILS

“Virtual Exhibition ini merupakan salah satu dari rangkaian acara launching All New CBR 150R. Dengan virtual exhibition ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada warganet untuk merasakan pameran dalam bentuk online. Kegiatan ini berawal dari kepedulian kami terhadap angka penderita covid di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah yang masih bertambah.  Dengan tetap memberikan pelayanan maksimal, dan konten yang menarik, kami harap virtual exhibition ini bisa menjadi solusi bagi brosis pencinta motor Honda yang ingin mendapatkan informasi lebih detail tentang motor Honda idaman mereka”. Ungkap Sauqi Maulana selaku Deputy Manager Sales & MPA PT Trio Motor.

Antusiasme warganet dari Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah terlihat tinggi dengan adanya kenaikan yang signifikan pada kunjungan media sosial selama Virtual Exhibition berlangsung. Dengan adanya Satu Hati Virtual Exhibition ini, PT Trio Motor ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah untuk mendapatkan informasi mengenai produk motor Honda yang diminati.

Kiki Reza, salah satu follower @sahabat.triomotor dari Martapura mengungkapkan, bahwa dengan adanya pameran virtual ini sangat membantu dirinya untuk mendapatkan informasi mengenai varian Honda PCX150. “Saya dan keluarga senang sekali dengan adanya Virtual Exhibition ini. Hanya dengan mengakses link di instagram saya bisa langsung mendapatkan informasi, termasuk promo Honda Genio yang saya inginkan”. ungkap Reza, Senin lalu.  

Pada gelaran Virtual Exhibition ini ditawarkan program diskon terbatas, yaitu untuk varian Honda Genio, Honda Scoopy, Honda PCX150, CB150R, dan CBR150R bisa mendapatkan diskon hingga Rp 1,3 juta. Selain itu ada pula talkshow dengan salah satu konten kreator kebanggaan banua @mangaspi, yang ikut memeriahkan dengan sharing mengenai kewirausahaan dan tips styling rambut keren.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK