NEWS
DETAILS

Tim Safety Riding Trio Motor diwakili oleh Yoga Prabowo , bersama instruktur Safety Riding dari PT. Astra Honda Motor memberikan sosialisasi mengenai pentingnya keselamatan saat berkendara kepada lebih dari 50 siswa dan siswi di SMA Islam Sabilal Muhtadin Banjarmasin. Kehadiran Tim Safety Riding yang juga didukung oleh polisi lalu lintas dari unit Dikyasa Polresta Banjarmasin disambut meriah seluruh siswa yang berhadir pada sosialisasi ini.

Yoga Prabowo selaku instruktur Safety Riding PT Trio Motor bersama Aiptu Dony Irawan memaparkan betapa pentingnya untuk adik-adik pelajar agar selalu memahami, membiasakan, dan saling mengingatkan satu sama lain mengenai keselamatan saat berkendara. Bisa dari yang sangat sederhana yaitu menggunakan helm dengan sempurna dengan meng-klik tali helm atau menggunakan sarung tangan dan baju berlengan panjang.

“Kami ingin mengingatkan kepada adik-adik SMA Islam Sabilal, bahwa sebenarnya safety riding itu sangat sederhana dan mudah untuk diterapkan. Sesederhana meng-klik helm dan menggunakan sarung tangan dan baju berlengan panjang, itu sudah menerapkan berkendara yang aman”. Ungkap Yoga (25/03/2021).

Pada umumnya safety riding, melingkupi tentang tata tertib lalu lintas yang mengacu kepada Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Kegiatan rutin ini juga didukung oleh unit Dikyasa Polresta Banjarmasin. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK