NEWS
DETAILS

Kali ini Tim Safety Riding Trio Motor menggandeng Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin yang diwakili oleh Kasubnit Dikyasa Aiptu Budiono, S.H., M.H. memberikan kelas sharing mengenai pentingnya keselamatan saat berkendara kepada karyawan dan karyawati PT Kamadjaja Logistic. Hal ini tentu dirasa perlu karena perusahaan yang bergerak dibidang logistik tidak jauh dari kegiatan pendistribusian dan sebagian besar waktu karyawan yang berperan dihabiskan di jalanan.

Yoga Prabowo selaku Instruktur Safety Riding mengungkapkan kepada para karyawan bahwa lebih baik kita menjaga dan memelihara keamanan dan keselamatan, daripada menyesal dan merugi dikemudian hari. Dia juga mengelukan tentang tagar #Cari_Aman agar para para karyawan selalu ingat dan mengutamakan keselamatan sehingga mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas. Dengan adanya tagar #Cari_Aman, para karyawan diajak untuk konsisten dengan gaya hidup yang sadar dan peduli dengan keamanan berlalu lintas.

“Kita sangat konsisten untuk mengajak seluruh masyarakat, tak terkecuali siapapun untuk memahami dan memprioritaskan keamanan mereka selama berkendara. Apalagi bapak dan ibu disini banyak berkegiatan dalam pendistribusian. Kami ingin bersama sama untuk lebih memahami bahwa keamanan dan keselamatan di jalan tidak hanya untuk diri sendiri namun juga untuk orang lain”. Ungkap Yoga minggu lalu.

Kegiatan sosialisasi Safety Riding adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh PT Trio Motor untuk memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat tentang pentingnya keselamatan. Kegiatan ini selalu disambut meriah oleh para peserta yang tersebar di daerah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Umumnya materi meliputi tentang tata tertib berlalu lintas serta perlengkapan safety riding seperti helm, jaket, celana panjang, sarung tangan, sepatu, dan masker.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK