NEWS
DETAILS

Banjarmasin – PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah bersama Satlantas Polresta Kota Banjarmasin turun ke jalan dan membagikan takjil kepada para pengendara roda dua yang melintas dilampu merah siring Sabilal Muhtadin (25/5). Kegiatan bagi-bagi takjil ini serentak dilaksanakan oleh PT Trio Motor beserta 59 jaringan Dealer yang tersebar di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah kepada pengendara dan warga sekitar Dealer Honda.

PT Trio Motor bekerjasama dengan Satlantas Polresta PT Trio Motor selain membagikan takjil juga mengkampanyekan keselamatan berkendara bagi pengendara yang melintas. Konsisten dengan kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman PT Trio Motor membagikan paket takjil yang disertai dengan buku keselamatan berkendara dan slogan safety riding kian digaungkan oleh perusahaan distributor resmi sepeda motor Honda itu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas.

Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor menyampaikan dalam momentum bulan suci ramadhan ini kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih menyadari lagi pentingnya keselamatan berkendara, dan kami juga ingin menjadi bagian dari pelopor keselamatan berkendara. “Bagi kami safety riding adalah salah satu tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat khususnya pengendara roda dua, karenanya melalui kampanye #Cari_Aman dan bekerjasama dengan Kepolisian kami ingin semakin dikenal dan diingat oleh masyarakat bahwa Trio Motor adalah bagian dari pelopor keselamatan berkendara, ucapnya.

Selain itu di seluruh Dealer Honda di Kalselteng pada momentum ini juga mengadakan berbagai kegiatan, mulai dari buka puasa, pengajian, memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan lain sebagainya sebagai bentuk kegiatan dalam rangka bulan suci Ramadhan. “Kita sengaja agendakan serantak di tanggal 25 Mei sehingga dalam momentum ini kami ingin seluruh dealer Honda berbagi kebaikan bagi masyarakat sekitar,” tambah Afrizal.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK