NEWS
DETAILS

Banjarbaru – Honda Premium Matic Day Banjarbaru yang diadakan di Lapangan Murjani akhir pekan lalu (30/03) berlangsung ramai dan meriah. Salah satu kegiatan yang menarik perhatian pengunjung lapangan murjani adalah Safety Riding Competition yang diadakan oleh PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah pada rangkaian Honda Premium Matic Day 2019.

Sebanyak 40 orang peserta yang berasal dari komunitas dan pengunjung yang berhadir berbondong-bondong untuk mengikuti kompetisi skill berkendara ini. Berbagai rintangan mulai dari zigzag course dan Low speed balance menguji keseimbangan dan kestabilan peserta saat berkendara dengan melewati cone dengan jarak yang sangat pendek. LOw speed balance juga menjadi rintangan yang paling tersulit di kompetisi kali ini dan juga terbilang baru yang akan dilombakan pada SR competition tahun ini. 

Peserta dengan catatan waktu tercepat dan pelanggaran yang paling sedikit menjadi pemenang dalam kompetisi ini. Johan, peserta Safety Riding Competition yang menjadi juara 1 dalam kegiatan ini mengatakan bahwa konsentrasi dan latihan rutin membuatnya bias meraih kemenangan dalam kompetisi ini. “Saya biasanya berlatih bersama teman-teman dari komunitas ScoopJam Banjarbaru, jadi saya memang sudah mempersiapkan diri untuk kompetisi yang rutin diadakan Honda ini,” ucapnya.

Adnan Kamal, selaku Instruktur Safety Riding PT Trio Motor menambahkan bahwa kegiatan Safety Riding Competition memang di design untuk mengasah keterampilan berkendara baik komunitas maupun konsumen sepeda motor Honda. “Kegiatan ini menjadi wadah positif tentunya bagi anak muda ketimbang balapan liar yang berbahaya yang kerap dilakukan di jalan raya,” tutupnya.

Selain Safety Riding Competition, PT Trio Motor juga mengadakan serangkaian kegiatan lainnya seperti Safari FIF, beragam promo dari elektronik dan gadget, bazar makanan, perfomance band dan DJ, Lomba Habsyi burdah. Beragam penawaran menarik juga disiapkan oleh PT Trio Motor untuk pengunjung yang datang, mulai dari service murah, cashcack sampai dengan Rp 2 juta untuk pembelian skuter matic Honda, hingga doorprize undian umroh berpasangan untuk konsumen Honda yang melakukan pembelian di Januari-maret. 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK