NEWS
DETAILS

Banjarmasin - Transportasi kini sudah menjadi kebutuhan mendasar bagi kaum urban. Pesatnya perkembangan teknologi, dapat membantu masyarakat ketika tetap membutuhkan transportasi nyaman, tetapi sedang malas memacu kendaraan pribadi, mobil-mobil nyaman bisa dipanggil hanya dengan sentuhan pada layar ponsel pintar. Kehadiran teknologi yang pesat terhadap transportasi  memang telah menjadi fenomena. Ojek sepeda motor secara on­line telah banyak merambah Banjarmasin. Ojek online di Kota Seribu Sungai ini tidak hanya siap mengantar orang, tetapi juga barang atau dokumen. Dan kini telah hadir di Banjarmasin, Grabbike.

Kehadiran Grabbike di Banjarmasin ditandai dengan acara Pembukaan di Gedung Taman Budaya Banjarmasin tanggal 16 Agustus 2017 kemaren. Anggi selaku marketing communication PT. Solusi Transportasi Indonesia membuka acara ini, dimana peserta yang hadir untuk siap menjadi ojek online GRAB 168 peserta. GrabBike merespon bahwa peningkatan paling utama dibanding layanan transportasi yang ada adalah Grab telah memberikan estimasi waktu dan tarif yang lebih baik, memungkinkan penumpang untuk menghindari pembayaran tarif yang terlalu mahal, memberikan layanan pelanggan yang lebih cepat dan baik serta aman untuk digunakan oleh seluruh anggota keluarga mereka. GrabBike secara konsisten menandingi aplikasi ojek lainnya dari berbagai segi termasuk tarif yang terjangkau, peningkatan keamanan, kepercayaan untuk menggunakan layanan dibanding transportasi pribadi, dan kemampuan untuk mempersingkat waktu tunggu karena adanya pelacakan GPS dan kenyamanan teknologi Grab yang lebih baik. Hal ini tentu harus dibarengi dan terwujud dengan #cari aman dijalan untuk ojek online. Setiap ojek online tetap harus mematuhi rambu-rambu lalu-lintas, tidak membahayakan penumpang dan pengguna jalan lainnya.

Di tengah acara dilakukan sosialisasi safety riding. Sosialisasi disampaikan oleh pihak PT Trio Motor dan Satlantas Polresta Banjarmasin. Hadir kala itu mengisi yakni Kasubnit Rekayasa Lalu Lintas Aipda Budiono. Dimana turut menyampaikan materi terkait keselamatan berlalulintas, Supervisor Safety Riding dan Motor Sport Trio Motor, Randy Darmawan. “Kami tentu senang sekali bisa berkumpul dengan masyarakat di masjid ini. Menjalin kedekatan antara polisi dengan masyarakat sekaligus mengajak untuk terus membudayakan tertib berlalu lintas dan jadi pelopor keselamatan berkendara, Cari aman di jalan, Setoran lanjut terus, Rezeki Mapan” ungkap Randy. Diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan dalam berkendara sehingga dapat tercipta suasana yang aman dan nyaman di jalan raya. Semoga Grab selalu aman di jalan.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK