NEWS
DETAILS

Kali ini uluran tangan dari Federasi Supra Indonesia tersampaikan dan disambut dengan hangat oleh perwakilan dari Desa Pemakuan. Betapa tidak, dimasa pandemi dan musibah seperti sekarang ini bantuan berupa sembako adalah bantuan yang paling dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak.

Puluhan plastik berisikan bahan-bahan pokok disalurkan melalui jalur darat dan jalur sungai. Rahmad Setiawan dari SABAC Banjarmasin mengungkapkan bahwa kepedulian ini berdasarkan ide seluruh anggota Federasi Supra Indonesia. Harapannya, semoga bantuan ini menjadi secercah harapan untuk para korban banjir.

"Tidak ada yang merasa diuntungkan oleh musibah seperti ini, oleh karena itu kami ingin sedikit meringankan beban di Desa Pemakuan dengan memberikan sembako untuk warga yang kesusahan dan masih dalam pemulihan pasca bencana. Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi untuk komunias motor Honda lainnya di Indonesia" ujar Rahmad saat diwawancari di Desa Pemakuan.

Adapun banjir di Kalimantan Selatan masih terjadi hingga saat ini, sebanyak 3 kabupaten masih terendam diantaranya adalah Kabupaten Banjar, Kabupaten Barito Kuala, dan Kabupaten Tanah Laut.

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK