NEWS
DETAILS

Banjarmasin – PT Trio Motor kembali memperkenalkan produk terbarunya, Honda Genio dan ADV 150 diperkenalkan kepada publik secara umum melalui event Regional Public Launching yang di adakan di atrium Duta Mall Banjarmasin (21/9). Seluruh jajaran Honda Genio dan ADV 150 ditampilkan untuk memperkenalkan semua varian terbaru Honda kepada warga Banjarmasin dan sekitarnya yang berkunjung ke Duta Mall akhir pekan lalu. Total ada 11 varian untuk Honda Genio dan 6 varian untuk Honda ADV 150.

Kegiatan yang diramaikan dengan PUBG competition, mural art competition, dance performance, dan live music performance ini berhasil mencuri perhatian peserta yang datang ke Duta Mall. Berbagai diskon dan penawaran menarik juga diberikan khusus untuk pengunjung yang datang, mulai dari diskon khusus, hadiah langsung, dan berbagai penawaran lainnya. Selain itu juga PT Trio Motor mengadakan perlombaan PUBG dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Perlombaan game online yang sedang digandrungi oleh #Gen_Eksis ini berhasil menyedot antusias pengunjung, pasalnya ini merupakan ajang grand final bagi para peserta yang sudah memenangkan PUBG Competition di Dealer Honda di Kalsel dan Kalteng. Sebanyak 25 tim dari Kalsel dan Kalteng bertanding memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

Tim HYD ESport asal Banjarbaru keluar menjadi juara pertama dan mendapatkan hadiah Rp 12 juta, tim Famouz DK asal Muara Teweh menjadi juara kedua dan membawa pulang hadiah sebesar Rp 10 juta, dan juara ketiga dimenangkan oleh tim Bahampaz Kenzo dari Banjarmasin dengan hadiah senilai Rp 7,5 juta.

Satria dari tim HYD ESport mengatakan bahwa kegiatan ini sangat menarik dan sangat cocok untuk anak muda. “Kita rata-rata suka bermain game, dan melalui kegiatan ini juga menunjukan bahwa dengan bermain game juga bisa berpretasi,” ucapnya. Senada dengan itu Salman salah satu pengunjung mengaku kegiatan yang dikemas untuk memperkanlkan Honda Genio dan ADV ini sangat tepat sasaran, karena menurutnya anak muda sangat suka dengan kegiatan seperti ini. “Sangat pas sama konsepnya Genio dan ADV 150, acaranya sukses bikin heboh dan kekinian banget,” pungkasnya.

Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor juga mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias sekali dengan kedatangan dua unit terbaru dari Honda ini. “Ya, kita sangat optimis dengan dua skutik terbaru kami, Honda Genio yang unik dan fashionable serta ADV 150 matic besar yang sangat cocok dengan adventure, insyallah untuk kedua unit ini kami targetkan laku sampai dengan 2.000 unit perbulannya.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK