NEWS
DETAILS

Banjarmasin - PT Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, menggelar Honda Premium Matic Day. Rangkaian acara virtual ini diselenggarakan hingga 31 Mei 2021 dan diisi dengan acara-acara menarik untuk pencinta skutik besar. Salah satunya adalah Virtual Exhibition yang bisa diakses melalui link triomotor-satuhatiexhibition.com.

Premium Matic sudah familiar dikalangan masyarakat umum. Terlebih setelah diluncurkannya PCX160 yang menjadi primadonanya matic besar di awal tahun 2021. Skutik premium seperti PCX160 memberikan kebanggan tersendiri kepada pengendaranya dengan desain elegan dan berkelas, serta teknologi tinggi yang menyempurnakannya. Tak salah jika PCX160 digadangkan menjadi ikon baru motor matic di mata masyarakat.

Sauqi Maulana selaku Deputy Manager Sales & MPA PT Trio Motor memaparkan, Honda Premium matic Day ini sebagai ajang untuk mengenalkan keunggulan dari fitur-fitur canggih PCX160.

“Honda Premium matic Day ini kami selenggarakan agar seluruh warga masyarakat Kalimantan Selatan dan Kalimantan tengah lebih familiar lagi dengan fitur-fitur terbaru dari skutik besar PCX160. Desainnya yang elegan dan berkelas namun tetap sporty, dan juga fitur-fitur canggihnya”. Ungkapnya.

Salah satu rangkaian acara yang paling diminati oleh netizen selain pembahasan mengenai Honda PCX160 adalah acara LIVE cooking bersama Sheima Bake House dan penampilan dari Wonderland Band. Tentunya yang tidak kalah menarik, ada promo diskon sampai dengan Rp 1,8 juta hingga akhir bulan Mei ini dan terbatas, hanya bisa didapatkan di Virtual Exhibition.   

Yoga, selaku instruktur Safety Riding mengungkapkan pada acara LIVE Honda Premium Matic Day bahwa matic besar sangat diminati oleh masyarakat karena posisi duduk dan posisi kaki yang lebih nyaman. Sehingga perjalanan jauh atau dekat tidak akan melelahkan.

“PCX160 yang kini sudah di-upgrade dengan pijakan kaki atau footstep yang lebih luas membuat pengendara lebih nyaman, dan mendapatkan posisi berkendara yang lebih rileks. Hal ini tentunya akan membuat pengendara tidak akan kelelahan saat berkendara”. Ungkapnya setelah memberikan sharing secara online.

Warganet bisa mendapatkan diskon hingga Rp 1,8 juta dengan syarat yang sangat mudah. Kunjungi @Sahabat.Triomotor dan klik link yang tertera pada bio Instagram atau akses langsung linknya di triomotor-satuhatiexhibition.com dan kunjungi delaer Honda terdekat di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK