NEWS
DETAILS

Ramaikan MotoGP Mandalika, Trio Motor Ajak Komunitas Motor Honda Nonton Bareng

Banjarmasin - PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah menggelar Nonton Bareng MotoGP 2022 Seri Mandalika bersama 60 anggota komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam komunitas Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah dalam gelaran Honda Premium Matic Day di Jumpa Square, Banjarmasin pada 20 Maret 2022.

Deputy Manager Sales & MPA PT Trio Motor, Sauqi Maulana mengatakan program ini sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar bikers. Selama acara berlangsung peserta harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“MotoGP Mandalika sudah sejak lama ditunggu-tunggu oleh warga Indonesia, oleh karena itu kami juga ingin mengajak gabungan komunitas untuk bisa hadir dan meramaikan rangkaian acara kita yang berbarengan dengan Honda Premium Matic Day di Jumpa Square ini,” ujar Sauqi.

Sebelum nonton bareng MotoGP, para bikers melakukan diskusi dan sharing session. Di lokasi acara, bikers Honda mendapatkan sosialisasi terkait aktivasi kartu Komunitas Honda yaitu Honda Community Id dengan websitenya yang terbaru.

Kegiatan nobar IMHKST ini semakin meriah dengan aktivitas-aktivitas yang menjalin kebersamaan seperti games ala bikers. Trio Motor juga tidak lupa untuk menitipkan pesan #Cari_Aman. Yaitu kampanye untuk berkendara tertib kepada seluruh pengguna motor. Kegiatan ini tentunya semakin memperkuat hubungan yang erat antar sesama pengguna sepeda motor Honda.

Pada balapan MotoGP, para peserta turut menyaksikan penampilan pebalap muda Indonesia Mario Suryo Aji yang berlaga di Grand Prix Moto3 bersama Honda Team Asia. Selain Mario, peserta diajak untuk bersama-sama mendukung aksi balapan dari dua pebalap Repsol Honda Team, yaitu Marc Marquez dan Pol Espargaro di Mandalika International Street Circuit.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK