NEWS
DETAILS

Dalam rangka menyambut Honda National Bikers Gathering, IMKHST mengadakan sejumlah rangkaian kegiatan yang diikuti oleh seluruh member. Familiar disebut dengan "Bikers Exploride", rangkaian acara tersebut meliputi pemberian alat usaha kepada sahabat #KelasDifabelTrioMotor dan member gathering yang diadakan di Main Dealer Trio Motor. 

Pemberian alat usaha barbershop diwakili oleh Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Kalsel dan Kalteng bersama Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Kalsel dan Kalteng. Kegiatan ini diinisiasikan atas dasar kepedulian terhadap mereka dimasa pandemi Covid-19. Sebanyak 30 member mengikuti kegiatan yang diadakan pada bulan November lalu ini.

Putra, selaku penerima bantuan mengaku senang dan sangat berterima kasih kepada Trio Motor khususnya komunitas HAI dan HPCI atas pemberian modal usaha ini. "Saya senang sekali, dengan adanya alat cukur baru. Saya semakin semangat bekerja dari rumah. Semoga semakin banyak pelanggan yang bisa langganan dengan saya." ungkap Putra. Dengan pemberian alat usaha ini, diharapkan sahabat  #KelasDifabelTrioMotor semakin semangat untuk mengelola usaha rumahannya dan bisa menjadi mandiri secara finansial.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan National Gathering yang dilaksanakan di Main Dealer Trio Motor, berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan Kota Banjarmasin. Sebanyak 75 member hadir dengan antusias pada acara yang bertujuan untuk mengeratkan tali solidaritas antar anggota komunitas ini. Kegiatan gathering diisi dengan pemaparan dan sharing mengenai safety riding dan ramah tamah antar anggota komunitas.

"Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi sarana untuk saling mengakrabkan diri dan saling sharing antar komunitas, selain itu juga tak bosannya kami mengingatkan tentang pentingnya berkendara dengan aman atau safety riding kepada seluruh bikers. Kami ingin sekali untuk bisa menjadi contoh pengendara yang baik kepada seluruh masyarakat Kalsel dan Kalteng". Ungkap Mustiar selaku ketua umum IMHKST.

Kedepannya, IMKST optimis untuk bisa selalu konsisten menjaga solidaritas dan menjadi pelopor dalam berkendara yang aman.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK