NEWS
DETAILS

Banjarmasin – PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah terus gencar memberikan edukasi keselamatan berkendara. Tidak hanya memberikan edukasi kepada pelanggan, PT Trio Motor juga membawa kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman di jalan raya Komunitas motorsport di Banjarmasin. KOmunitas yang terdiri dari CBR , CRF kali ini yang dikunjungi pihak Trio Motor  untuk diberikan edukasi safety riding (21/4).

Antusias komunitas saat Randy Dharmawan selaku Instruktur Safety Riding PT Trio Motor saat penejlasan materi melalui video pelanggaran pelanggaran lucu dan power point yang berisi gambar keselamatan dari tata cara berkendara, postur tubuh hingga rintangan yang ada dijalan.

Randy Dharmawan selaku Instruktur Safety Riding PT Trio Motor juga menambahkan bahwa salah satu tujuan kampanye safety riding ini ditujukan kepada komunitas adalah agar mereka mengetahui rambu-rambu lalu lintas dan pelanggaran yang sering dilakukan saat touring. “Membiasakan touring ataupun berkendara tidak membahayakan pengguna jalan laainya,” ucapnya. Dilanjutkan dengan kuis digital menggunakan aplikasi kahoot untuk membagikan doorprze helm dadn jaket serta souvenir dari HOnda menarik lainya.

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK