NEWS
DETAILS

Tamiang layang – Honda CBR Club Barito timur atau yang biasa dikenal dengan CBR Bartim pada akhir pekan lalu (20/6) bersama POlres Barito timur dan Seluruh komunitas Motor Barito Timur mengadakan syukuran atas 4 tahun berdirinya komunitas motor sport pabrikan Honda tersebut. Start Rolling city Bertempat di Lapangan Polrest Barito timur, sekitar kurang lebih 200 anggota komunitas Honda CBR dari Kalimantan Selatan, Tengah, dan Timur beramai-ramai menghadiri peringatan hari jadi CBR Bartim tsb.

Peringatan 4th CBR Club Bartim semakin meriah dengan berbagai acara, salah satunya kegiatan Modification Competition yang diadakan olehPanitia untuk anggota komunitas motor yang berhadir pada acara tersebut. Penilaian dilakukan oleh Panitia dengan melihat kreatifitas, keunikan dan style yang diambil dalam modif tsb.

Mustiar Selaku PIC Community Honda Trio Motor mengatakan bahwa seluruh komunitas sepeda motor Honda merupakan bagian yang tidak bias terpisahkan dari keberlangsungan PT Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda. “Kita selalu mendukung seluruh komunitas motor yang berada dibawah naungan Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah (IMHKST) yang juga adalah konsumen kita, melalui berbagai aktivitas berbasis komunitas seperti peringatan satu decade CBR Club Banjarbaru ini merupakan salah satu bentuk pelayanan purna jual kami kepada Konsumen,” ucapnya.

Perayaan 4th CBR Bartim semakin meriah dengan penampilan FDJ yang menjadi puncak acara. Seluruh komunitas Honda CBR yang berhadirpun beramai-ramai memberikan ucapan selamat kepada CBRI Bartim, hal ini menggambarkan betapa solidnya persaudaraan sesama komunitas motor.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK