NEWS
DETAILS

Rully Amarta #001

Motor Pertama Saya di Komunitas CBR yaitu Honda CBR Old Thailand tahun 2006 warna Merah.
Motor Kedua Saya yaitu Honda CBR Thailand tahun 2012 warna Merah.
Dan Motor Ketiga Saya yang sekarang yaitu Honda CBR Thailand tahun 2006 warna Repsol Honda. Yang sempat kemarin ikut HMC 2018 Alhamdulillah memperoleh juara 3 Sport Fairing.

Untuk pengalaman berkendara saya sangat menyenangkan dan banyak moment yang tidak bisa dilupakan bersama CBR Kesayangan. Rewel sedikit Jarang, karena Motor juga pengen di Manja kaaan.. Asalkan kunci nya selalu di service teratur bersama mekanik handal pilihan honda. Motor kita dijamin Nyaman dan Mantap pada saat dikendarai.

Modif boleh, tapi ingat.. Harus Aman saat berkendara.. Pilih part part modif yang tetap safety menjaga keamanan kita saat berkendara.

Alhamdulillah untuk Wilayah Kalimantan Selatan, Tengah, Timur, sudah di Jalani. Honda CBR memang tiada dua nya.. Karena Hanya Satu di Hati.. One Heart..?????? Salam Satu Hati ????

Oke Brosis..gimana dengan pengalaman kalian bersama Honda.. Pastinya lebih banyak moment indah yang tercipta manis pada saat berkendara bersama Honda kaan..????????????????

Jangan lupa yang mau bergabung di Komunitas Honda CBR wilayah Kabupaten Banjar Martapura Kalimantan Selatan Sekitar nya.. Join jadwal kopdar nya yaa.. Cek IG nya CBR REBORN MARTAPURA.
Salam Badingsanakan..??????

#hondacommunity 
#hondacbr 
#cbrold 
#cbrthailand 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK